Berbagi untuk Sesama


Program ini merupakan wujud nyata keberpihakan KERaN pada pewirausaha di Indonesia, dengan memberikan peluang perluasan pemasaran seluas-luasnya dengan biaya yang sangat rendah.

MANFAAT KEMITRAAN DENGAN KERaN

Anggota KERaN akan jadi PELANGGAN LOYAL Anda, karena membeli produk/menggunakan jasa Anda berarti membangun USAHA MEREKA juga.

Tenaga Pemasar KERaN akan MEMPROMOSIKAN usaha Anda TANPA PERLU DIGAJI. Pembayaran biaya pemasaran hanya dilakukan jika produk Anda terjual berupa komisi penjualan.

Usaha Anda akan dipromosikan lewat INTERNET di WEBSITE yang diakses oleh seluruh anggota KERaN dan pengunjung publik.

Khusus untuk usaha produksi / jasa:

Peluang PENGEMBANGAN SKALA USAHA (pemodalan, pendampingan, pemasaran) lewat sistem kemitraan Interbiz apabila memenuhi kualifikasi tertentu

SYARAT MENJADI MITRA

Sudah menjadi anggota KERaN

Usaha yang legal sesuai peraturan di daerah masing-masing dan dapat diterima masyarakat umum

Untuk usaha non badan hukum harus menyertakan surat ijin tetangga, ditandatangani Ketua RT setempat

Bidang usaha bukan di bidang ritel barang kebutuhan sehari-hari (kecuali calon mitra adalah DP RealPOINT)

Membayar biaya lisensi kemitraan senilai Rp 350.000,- (sudah termasuk: biaya administrasi, surveyor, plakat sertifikat kemitraan, komisi pendamping, website, dan kredit 1,000 MPV)

PENGUMUMAN PENTING UNTUK SEMUA DAERAH

Posted on 2011/02/27 by admin

Operasi KERaN dibuka untuk semua daerah di NKRI, dengan catatan tahapan memulai adalah dengan membangun jaringan terlebih dahulu (menggunakan Business Pack, produk eksklusif, Interbiz, dan program Mitra Usaha) sementara sembako akan diadakan/dilengkapi secara bertahap.

Pengajuan DP dapat dilakukan melalui DC terdekat (tolong DC mengajukan usulan melalui program iSHARC di menu Administrasi)

Program Mitra Usaha KERaN akan dimulai tanggal 1 Maret (lusa), untuk sementara terbatas di daerah Bandung dan sekitarnya (fase uji coba, direncanakan selama 1 minggu), setelah itu akan dibuka untuk semua daerah.

Untuk daerah yang belum memiliki DC, harap leader di daerah tersebut mengkonsolidasi jaringan dan menghubungi Bpk. Ghozali (DCN) untuk didata. Pengumuman selengkapnya akan dirilis tanggal 1 Maret.

Menjadi Anggota KERaN….segera hubungi :

Mohamad Faridudin HP. 085295870267

Email/YM   : mohamadfaridudin@yahoo.co.id

Kesempatan untuk Sukses terbuka luas…!!!

Tinggalkan komentar